Logo Saibumi

Sebentar Lagi, Relawan GABUNG Persiapkan Deklarasi Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029

Sebentar Lagi, Relawan GABUNG Persiapkan Deklarasi Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dalam waktu dekat, Ganjar Bersama Lampung (GABUNG) akan menggelar deklarasi relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Acara ini akan menjadi momentum penting untuk memperkenalkan secara luas kehadiran GABUNG di tengah masyarakat Lampung.

 

Ketua Umum GABUNG, Doddie Irawan mengatakan telah membentuk tim relawan yang tersebar di 15 kabupaten/kota di seluruh provinsi Lampung. Dengan adanya tim yang solid, kami optimis dapat menjalankan gerakan ini dengan efektif dan meraih dukungan yang luas dari masyarakat Lampung. 

BACA JUGA: PERKEMI Gelar Kejuaraan Yunior dan Pelajar Shorinji Kempo Kota Bekasi Tahun 2023

 

“Bersama-sama, mari kita jalin kerja sama yang erat dalam rangka mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Presiden Ganjar Pranowo,” ajak Doddie dalam siaran persnya yang disampaikan ke media, Sabtu 17 Juni 2023.

 

Saat ini, dia menyampaikan sudah memiliki 3000 orang anggota relawan yang tercatat dalam database GABUNG, dan angka ini terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat luas yang menyadari pentingnya peran tokoh ini dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

 

Menurutnya, gerakan GABUNG tidak hanya menjadi kekuatan sebagai media informasi kepada masyarakat untuk mensosialisasikan visi dan misi Ganjar Pranowo, tetapi juga bertujuan untuk memperkenalkan sosok pribadi Gubernur Jawa Tengah itu kepada rakyat sampai ke akar rumput.

 

Nantinya, keberadaan relawan GABUNG yang tersebar di wilayah provinsi, Kabupaten dan Kota, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Kampung, dan Pekon Se- Lampung akan memastikan bahwa setiap warga negara dapat memiliki akses yang mudah untuk mendengarkan dan memahami program-program unggulan Ganjar Pranowo.

 

Dalam upaya mewujudkan komitmen ini, dia mengajak bahwa kita dapat menjadi bagian dari perubahan positif untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Dukungan dan partisipasi setiap individu di Lampung sangat berarti bagi keberhasilan visi dan misi calon presiden.

 

"Kami telah menetapkan langkah-langkah strategis untuk memastikan keberhasilan kampanye dan perubahan yang positif bagi bangsa dan negara Indonesia," terangnya.

 

GABUNG mengajak seluruh warga Lampung untuk bergabung, mendukung, dan bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia. 

 

“Kami percaya bahwa dengan memperkuat kepekaan masyarakat, kita dapat menciptakan perubahan yang berarti dan membawa kemajuan bagi negara kita,” ujar tokoh muda Lampung ini.

 

Untuk itu, GABUNG mengundang semua elemen masyarakat, baik pemuda, perempuan, tokoh agama, tokoh adat, serta seluruh komponen masyarakat Lampung untuk ikut serta gerakan dalam menangkan mas Ganjar Pranowo Presiden Indonesia. (*)

BACA JUGA: PERKEMI Gelar Kejuaraan Yunior dan Pelajar Shorinji Kempo Kota Bekasi Tahun 2023

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA