Logo Saibumi

PERKEMI Gelar Kejuaraan Yunior dan Pelajar Shorinji Kempo Kota Bekasi Tahun 2023

PERKEMI Gelar Kejuaraan Yunior dan Pelajar Shorinji Kempo Kota Bekasi Tahun 2023

Saibumi.com (SMSI), Bekasi - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) menggelar Kejuaraan Yunior dan Pelajar Shorinji Kempo Kota Bekasi Tahun 2023. 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Basket Patriot Candrabaga yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani No.02, Marga Jaya, Bekasi Selatan, RT.004/RW.016, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

BACA JUGA: Donny Irawan, Ketua SMSI Lampung: Pemerintah Diminta Berikan Perhatian Penuh kepada Penyuluh Pertanian untuk Mendokrak Peningkatan Produksi Pertanian

 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut digelar pada tanggal 16 hingga 17 Juni 2023. 

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Imam Prayuda (DAN-I) mengatakan dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak tujuh dojo yang terdiri dari: 

 

1.Dojo ponpes Darul Munir

 

2.Dojo Rawa Lumbu

 

3.Dojo Bintara

 

4.Dojo Mutiara

 

5.Dojo Juanda

 

6.Dojo Cikunir

 

7.Dojo Patriot Saga 

 

 

"Dengan jumlah peserta 110 Atlet Official memperebutkan Piala Walikota Bekasi," ungkapnya, Sabtu (17/6/2023). 

Lebih lanjut Imam Prayuda menyampaikan, Kejuaraan ini juga sebagai ajang untuk memilih Atlet Pelajar Kota Bekasi yang akan bertanding di POPDA Jawa Barat. 

 

"Yang rencananya akan dilaksanakan pada Juli 2023," jelasnya. 

 

Perlu diketahui, Kejuaraan Yunior dan Pelajar Shorinji Kempo Kota Bekasi Tahun 2023.selaras dengan pesan dari Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. dalam pelaksanaan Program Kerja Tahun 2023 yang tak lain adalah “Tahun Pembinaan Prestasi”. 

 

"Pijakan Pengurus PB.PERKEMI dalam melaksanakan program kerjanya tertuang dalam arah kebijakan program sesuai dengan visi dan misi menjadikan olahraga Shorinji Kempo yang Profesional dan Modern, sehingga bisa lebih berprestasi ," pungkas Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. 

Secara terpisah, Faunding Father PERKEMI Ss.Drs. Indra Kartasasmita. M.Sc menyampaikan. 

 

"Tetap kompak serta menjunjung tinggi rasa Persaudaraan," tandasnya. (*)

BACA JUGA: Donny Irawan, Ketua SMSI Lampung: Pemerintah Diminta Berikan Perhatian Penuh kepada Penyuluh Pertanian untuk Mendokrak Peningkatan Produksi Pertanian

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA