Logo Saibumi

Virtual Expo Tunas Honda Lampung Hadir Kembali di awal tahun 2023

Virtual Expo Tunas Honda Lampung Hadir Kembali di awal tahun 2023

 

Saibumi. com, Pulung Kencana - Kabar gembira untuk Sahabat Honda yang ada di Tulang Bawang barat –panaragan jaya dan sekitarnya, kini Virtual Expo Tunas Honda hadir kembali, dengan banyak penawaran menarik untuk para Sahabat semua nih. Catat tanggalnya ya, mulai tanggal 6 Februari 2023 – 12 Februari 2023. 

 

BACA JUGA: Honda TDM Kalianda Gelar Promo Honda Vantastis

Tujuan dari Virtual Expo ini, untuk memperkenalkan sebuah Pameran Virtual,secara Online agar lebih mudah. Maka diadakan Virtual Expo, supaya masyarakat tetap bisa memiliki motor Honda impian tanpa harus bepergian keluar rumah.

Berlaku sampai dengan 12 Februari 2023. Jangan sampai gak kebagian ya Brosis.🤩

Selama Virtual Expo, akan ada Program Menarik dan Banjir Hadiah, menurut Bpk. Hendra selaku Kepala Cabang Tunas Honda Tulang Bawang barat – Pulung kencana, dalam Virtual Expo kali ini akan ada Potongan angsuran 3 bulan plus hemat DP hingga 6jt,dan dan Diskon servis selama 1 tahun, Jangan sampai lewatkan Acara ini, penawaran ini hanya berlaku selama Virtual Expo berlangsung, tunggu apalagi segera hubungi Sales Counter kami Yunita anggun lestari (0812-8784-1615).

 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku. (SB05) 

BACA JUGA: Honda TDM Kalianda Gelar Promo Honda Vantastis

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA