Logo Saibumi

DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Gelar Pembekalan Calon Legislatif untuk Mempersiapkan Pemilu 2024

DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Gelar Pembekalan Calon Legislatif untuk Mempersiapkan Pemilu 2024

Saibumi.com(SMSI), Pesawaran, 27 Desember 2023: Dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2024, DPD PDI Perjuangan menggelar acara pembekalan bagi calon legislatif yang akan bertarung di DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten/Kota. Kegiatan yang berlangsung di Graha Adora ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Sudin.SE.

Dalam momen yang sama, Ibu Megawati ketua umum PDI Perjuangan turut serta memberikan semangat dan motivasi dalam pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres mendatang. Sudin.SE, sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, mendorong seluruh kader untuk bersiap dalam mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada panggung perebutan kursi kepemimpinan negara.

BACA JUGA: Sukacita Perayaan Misa Malam Natal Aman dan Damai Tahun 2023

Dalam sambutannya, Sudin.SE membangkitkan semangat para kader dengan ajakan agar mereka berani bersaing dan mengajak untuk bersama-sama berjuang karena waktu yang tinggal 57 hari. Dalam pandangannya, kemenangan pada Pilpres dan Pileg adalah suatu keharusan

 

"Mari kita jadikan pembekalan ini sebagai bekal untuk memenangkan Pemilu 2024," ujar Sudin.SE dalam sambutannya di Gedung Adora. Acara pembekalan ini diharapkan akan menjadi landasan kuat bagi para calon legislatif dalam meniti perjalanan politik mereka menuju Pemilu yang akan datang.

BACA JUGA: Sukacita Perayaan Misa Malam Natal Aman dan Damai Tahun 2023

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA