Logo Saibumi

PERKEMI Aceh Gelar Kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Pemula dan Pelajar Tahun 2023

PERKEMI Aceh Gelar Kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Pemula dan Pelajar Tahun 2023

Saibumi.com (SMSI), Aceh - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) menggelar Kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Pemula dan Remaja Se-Kota Banda Aceh, Aceh Besar Tahun 2023. 

 

Kegiatan yang digelar pada tanggal 15 Juni 2023 dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Banda Aceh Sempai Nasrul Adil dan ditutup pada Sabtu, 17 Juni 2023 oleh Ketua Umum PERKEMI Pengurus Provinsi (Pengprov) Sempai Dr. Islahiddin.

BACA JUGA: Sebentar Lagi, Relawan GABUNG Persiapkan Deklarasi Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029

Adapun nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan tersebut ialah Embu tandoku pemula, Kyu 8,7,6,5,4,3; kemudian Embu tandoku remaja kyu 4,3,2; serta Embu Pasangan Kyukenshi Remaja Putra, Putri, Mix. 

Perlu diketahui, Kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Pemula dan Remaja se-Kota Banda Aceh, Aceh Besar Tahun 2023 selaras dengan pesan dari Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. dalam pelaksanaan Program Kerja Tahun 2023 yang tak lain adalah “Tahun Pembinaan Prestasi”. 

"Pijakan Pengurus PB.PERKEMI dalam melaksanakan program kerjanya tertuang dalam arah kebijakan program sesuai dengan visi dan misi menjadikan olahraga Shorinji Kempo yang Profesional dan Modern, sehingga bisa lebih berprestasi ," pungkas Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. 

 

Secara terpisah, Faunding Father PERKEMI Ss.Drs. Indra Kartasasmita. M.Sc menyampaikan. 

"Tetap kompak serta menjunjung tinggi rasa Persaudaraan," tandasnya. (*)

BACA JUGA: Sebentar Lagi, Relawan GABUNG Persiapkan Deklarasi Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA