Logo Saibumi

Alternatif MetaTrader Terbaik di tahun 2024

Alternatif MetaTrader Terbaik di tahun 2024

Saibumi.com - Pasar jasa keuangan sangat dinamis, dengan banyaknya penyedia dan sistem canggih yang tersedia, sehingga meningkatkan opsi dan alat bagi broker.

Perusahaan pialang besar dan investor ritel menggunakan perangkat lunak MetaTrader untuk menawarkan solusi perdagangan kepada klien mereka melalui WebTrader dan perdagangan seluler. Namun, karena pergeseran industri baru-baru ini, para pedagang dan investor institusi mencari media alternatif untuk menjalankan operasi keuangan mereka. Mari temukan apa yang terjadi dan tinjau alternatif terbaik .

Apa yang Terjadi dengan MetaTrader?

MetaTrader adalah perusahaan trading terkenal yang telah berkecimpung di pasar selama hampir 20 tahun, menawarkan solusi trading yang andal: MT4 dan MT5.

BACA JUGA: Apa Perbedaan Antara Bank Sentral Mata Uang Digital dan Stablecoin

Penyedia perdagangan global ini mengubah kebijakannya mengenai penerbitan izin label putih dan melisensikan perangkat lunaknya kepada pialang ritel dan operator perdagangan. Tindakan keras ini dilakukan sebagai bagian dari penilaian risiko dan model pendapatan perusahaan, karena perusahaan perdagangan properti dan penyedia label putih membatasi perolehan pendapatan perusahaan.

Selain itu, MetaQuotes mencoba untuk mendorong MT5 , sementara sebagian besar broker dan investor terbiasa dengan solusi lama MT4.

Menemukan Alternatif MetaTrader

Langkah-langkah ini mendorong broker online dan perusahaan investasi multi-aset untuk mencari program perdagangan alternatif sebagai cadangan jika MetaQuotes memperkenalkan pembatasan lain dan meningkatkan pilihan klien mereka. Mari kita tinjau tiga alternatif yang kami daftarkan.

pedagang c

cTrader telah membuktikan dirinya sebagai sistem perdagangan yang andal, yang sering dibandingkan dengan MetaTrader. cTrader menawarkan seperangkat alat pembuatan grafik yang lengkap, kecepatan eksekusi yang sangat cepat, perdagangan algoritmik tingkat lanjut, serta berbagai alat dan dasbor berbasis langganan.

Pedagang dan broker mitra dapat mengakses model penetapan harga L2 untuk buku pesanan yang lebih luas dan kedalaman pasar yang lebih baik. Pendekatan ini memberikan harga yang lebih baik, spread yang ketat, dan kondisi perdagangan yang lebih baik.

Selain itu, cTrader menawarkan solusi label putih , kemampuan perdagangan otomatis, dan lingkungan pengujian ulang, memperluas pilihan broker dan memungkinkan mereka meningkatkan penawaran layanan mereka.

Tampilan Perdagangan

TradingView adalah sistem perdagangan mapan yang menawarkan analisis pasar, indikator teknis, sinyal harga, dan alat lain untuk membantu pedagang ritel di seluruh dunia.

Ini menggabungkan perdagangan sosial dengan komunitas yang melibatkan lebih dari 60 juta pedagang untuk bertukar ide, mendiskusikan strategi, dan menawarkan kemungkinan copy trading .

TradingView menawarkan WebTrader dan aplikasi perdagangan di desktop dan perangkat seluler, memungkinkan investor melacak posisi pasar mereka dan mengambil keputusan dengan lebih nyaman.

Pengunci Perdagangan

Pesaing baru-baru ini di pasar layanan perdagangan keuangan, TradeLocker diluncurkan pada tahun 2023. TradeLocker berfokus pada umpan balik komunitas dan berkolaborasi dengan pedagang dan pengguna terdaftar untuk meningkatkan layanannya.

TradeLocker menyediakan opsi charting canggih dengan berbagai jenis order yang sesuai dengan toleransi risiko pengguna. Trader juga dapat menemukan berbagai alat analisis, materi pendidikan, dan tutorial trading, serta komunitas yang menarik untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman trading mereka.

Kesimpulan

Dengan penghapusan MT4 secara bertahap dan kebijakan perusahaan, sistem perdagangan lainnya semakin populer. cTrader, TradeLocker, dan TradingView adalah beberapa alternatif MetaTrader yang perlu dipertimbangkan ketika mencari mitra dagang yang andal.

BACA JUGA: Apa Perbedaan Antara Bank Sentral Mata Uang Digital dan Stablecoin

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA