Logo Saibumi

Honda Astra Motor Natar Ikut Ramaikan Branti Expo 2023

Honda Astra Motor Natar Ikut Ramaikan Branti Expo 2023

Saibumi.com,Bandar Lampung - Branti Expo semakin meriah dengan penampilan Band Hijau Daun, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Dusun srirejo Desa Branti Raya, Jumat 10 November 2023.

Begitupun dengan Dealer Honda Astra Motor Natar yang ikut mensponsori acara Branti Expo Tahun 2023 ini. Astra Motor Natar membukan Booth Penjualan dan Service, adapun promo yang di berikan Khusus Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Series di Dealer Astra Motor Natar adalah cukup dengan bayar DP setor mulai dari Rp 800.000 saja, potongan tenor 3 bulan, angsuran murah dan super ringan dengan 32 Ribu/Hari yang berlaku sampai 30 November 2023. Berlaku untu Unit Sepeda Motor Beat Series.”ungkap Devi Anggraeni Sales Counter Astra Motor Natar

Masyarakat yang datang ke Branti Expo sangat antusias dengan hadirnya bintang band Hijau Daun

BACA JUGA: Honda Astra Motor Natar Ikut Ramaikan Branti Expo 2023

Salah satunya Ratna warga sekitar dia mengatakan bahwa senang sekali bisa melihat langsung band pujaan hatinya yakni Hijau Daun.(SB05)

BACA JUGA: Honda Astra Motor Natar Ikut Ramaikan Branti Expo 2023

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA