Logo Saibumi

Suara Rakyat Dibawah Minta Ganjar Jadi Presiden 2024

Suara Rakyat Dibawah Minta Ganjar Jadi Presiden 2024

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dalam sebuah pernyataan yang menarik perhatian publik, suara rakyat dari berbagai lapisan masyarakat di Indonesia, khususnya yang berada di bawah, semakin keras dalam meminta Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon Presiden pada pemilihan presiden tahun 2024.

 

Latar belakang dari tuntutan ini memiliki akar yang kuat dalam kunjungan dan dialog yang diadakan oleh Donny Irawan, seorang tokoh yang aktif dalam upaya menjalin koneksi dengan masyarakat, terutama pelaku usaha dan pekerja kelas bawah. 

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Bersama DPC Hiswana Migas Lampung Menggelar Refreshment Aturan Penyaluran BBM Bersubsidi

 

Dialog ini bertujuan untuk terus mendorong kelanjutan program-program yang diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan didukung oleh PDI Perjuangan untuk kemajuan bangsa.

 

Donny Irawan S.E, dalam penilaian pribadinya, menyakini bahwa suara Ganjar Pranowo di lapisan akar rumput sangat kuat. 

 

Kunjungan ke masyarakat yang kurang terwakili ini memperlihatkan bahwa ada antusiasme yang tumbuh di kalangan rakyat bawah untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah diawali di era kepemimpinan Jokowi. 

 

Donny Irawan merasa, bahwa Ganjar Pranowo memiliki potensi untuk mengartikulasikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat bawah dengan baik.

 

Kendati masih dalam tahap awal, dorongan ini memberikan pandangan yang menarik tentang dinamika politik di Indonesia menjelang pemilihan presiden 2024. 

 

Seiring berjalannya waktu, akan menjadi jelas apakah suara rakyat ini akan menjadi sebuah dorongan yang kuat bagi potensi pencalonan Ganjar Pranowo dalam pesta demokrasi mendatang. (*)

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Bersama DPC Hiswana Migas Lampung Menggelar Refreshment Aturan Penyaluran BBM Bersubsidi

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA