Logo Saibumi

Donny Irawan S.E, Ketua SMSI Lampung Mengelar Kejuaraan Menembak SMSI OPEN 2023

Donny Irawan S.E, Ketua SMSI Lampung Mengelar Kejuaraan Menembak SMSI OPEN 2023

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Lampung menggelar Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 pada Sabtu, 30 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023. 

 

Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut direncanakan akan dihelat di Lapangan Tembak Perbakin Lampung yang berlokasi di Jalan Endro Suratmin, Harapan Jaya, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung. 

BACA JUGA: Donny Irawan S.E Ketua SMSI Lampung, Ucapkan Selamat Kepada Hendry Ch Bangun Jadi Ketua Umum PWI Pusat Periode 2023-2028

 

Kemudian, kelas yang dipertandingkan dalam Kejuaraan Menembak SMSI Open 2023 dirincikan sebagai berikut: 

 

1. Bidang Berburu

- WRABF 25 m Henvy Varmint (Prestasi)

- IMSSU Multirange (Prestasi)

- Benchrest 25 m HV (Open)

 

2. Tembak Reaksi Level I

- Kelas Divisi Production 

- Kelas Divisi Standar 

- Kelas Juara PDO/Open

 

3. Presisi 20M Pistol/Revolver

- Kelas TNI/Polri. 

- Kelas Umum.

 

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan S.E mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit atlet yang dapat mengharumkan nama daerah khususnya olahraga menembak yang tergabung di Perbakin Lampung. 

 

"Tujuan dari kegiatan adalah mengali Potensi atlet Menembak yang ada di Lampung, karena banyak sekali atlet junior yang berbakat," pungkasnya. 

 

"Kami dari SMSI Lampung bekerja sama dengan PERBAKIN bagaimana olah raga di Lampung berprestasi khususnya Olahraga menembak, dapat mengharumkan nama PERBAKIN di tingkat Nasional maupun Internasional," tandas Donny Irawan. 

 

Lebih lanjut, Donny Irawan yang juga merupakan Pimpinan Media Saibumi.com berharap masyarakat dan anggota Perbakin di seluruh Bumi Ruwa Jurai agar bisa ikut serta memeriahkan Kejuaraan Menembak SMSI Open tahun 2023 ini. 

 

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung, Toto Jumariono mendukung dan mensupport kegiatan yang diprakarsai oleh SMSI Lampung bersama Pengprov Perbakin Lampung ini. 

 

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan warna tersendiri bagi para atlet menembak di Provinsi Lampung dan bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi serta memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," tutupnya. (*)

BACA JUGA: Donny Irawan S.E Ketua SMSI Lampung, Ucapkan Selamat Kepada Hendry Ch Bangun Jadi Ketua Umum PWI Pusat Periode 2023-2028

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.