Logo Saibumi

Brawijaya Hospital-Healthcare Gelar Seminar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu 5 Agustus 2023

Brawijaya Hospital-Healthcare Gelar Seminar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Sabtu 5 Agustus 2023

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Brawijaya Hospital-Healthcare akan menggelar Seminar Awam dengan tema "Perkembangan terkini tindakan bedah pada kasus cedera tulang belakang dan kasus kebidanan kandungan" pada Sabtu, 5 Agustus 2023. 

 

Adapun narasumber dalam kegiatan menghadirkan langsung dr. Syafrizal Abubakar, Sp.BS, FINPS, FINSS dan dr. M Haekal, Sp.OG, Subs Fer(K), FICS, FMIGS, serta dr. Bambang Budiarto, Sp.B. 

BACA JUGA: Menguji Kemampuan Pengemudi: Apakah Lintasan Angka 8 atau Huruf S pada Ujian SIM Lebih Tantangan?

 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut direncanakan akan digelar di Hotel Novotel mulai dari pukul 17.00 Wib hingga selesai. 

 

Perlu diketahui, melansir laman resmi Brawijaya Hospital, merupakan Rumah Sakit Ibu & Anak Brawijaya yang berdiri pada tanggal 17 September 2006, berlokasi di Antasari Jakarta Selatan. 

 

Komitmen kami terus berkembang dari menyediakan layanan kesehatan untuk Wanita dan Anak hingga memperluas layanan kami ke Rumah Sakit Umum di area yang paling menonjol. Sepanjang jalan dari Jakarta ke Bandung.

 

Bergerak cepat, selalu upgrade, selalu menangkap peluang untuk memperluas layanan kesehatan kami secara agresif, kami terus menjangkau lebih banyak wilayah cakupan ke lebih banyak wilayah Jakarta dan Jabodetabek seperti Depok dan Tangerang.

 

Semakin banyak area yang kami cakup, semakin banyak layanan kami terbuka untuk semua orang. Mulai dari pasien biasa, pasien asuransi, hingga pasien BPJS Kesehatan dan BPJS Tenaga Kerja, kami siap memberikan pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan dan layak dapatkan.

 

Brawijaya Group juga memperluas komitmennya untuk menerapkan layanan terbaik bagi pelanggan dan pemangku kepentingan. Bagaimanapun, ekspansi tidak akan ada artinya jika tidak dibarengi dengan pelayanan prima.

 

Kami hanya menawarkan kemitraan yang adil kepada dokter dan/atau pihak lain. Jenis kemitraan tempat kami tumbuh bersama. Memperluas bisnis dan layanan kesehatan, melakukan semuanya dari hati.

 

Kemitraan kami yang kuat adalah fondasi di mana kami membangun RUMAH SAKIT YANG LUAR BIASA DENGAN HATI. (*)

BACA JUGA: Menguji Kemampuan Pengemudi: Apakah Lintasan Angka 8 atau Huruf S pada Ujian SIM Lebih Tantangan?

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.