Logo Saibumi

PB. PERKEMI Konsolidasi dan Evaluasi Capaian Program Kerja tahun 2022

PB. PERKEMI Konsolidasi dan Evaluasi Capaian Program Kerja tahun 2022

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Tahun pertama pelaksanaan program Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) periode tahun 2022-2026 telah dilaksanakan dengan baik. 

 

 

BACA JUGA: Rencana Pembangunan Sport Center di Desa Way Galih dan Sabah Balau 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PB. PERKEMI Laksamana Madya (Purn) Dr. Agus Setiadji, S.A.P, M.A. dalam rapat internal, yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Desember 2022 sekira pukul 09.00 Wib di Jakarta. 

 

 

"Capaian Program kerja tahun 2022 telah dilaksanakan dengan baik berkat kerjasama Pengurus PB.PERKEMI dengan Seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) PERKEMI. Terimakasih kepada seluruh Pengprov PERKEMI yang secara bersama-sama membangun dan membesarkan Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia," ungkapnya. 

 

 

Lebih lanjut, program kerja tahun 2022 adalah tahun konsolidasi dan penguatan organisasi. Pembenahan memerlukan “Suatu Proses” yang harus dilakukan

secara bertahap dan harus ada pijakan yang jelas.

 

 

"Pijakan Pengurus PB.PERKEMI dalam melaksanakan program kerjanya tertuang dalam arah kebijakan program sesuai dengan visi dan misi menjadikan olahraga Shorinji Kempo yang solid dan profesional," jelasnya. 

 

 

Selanjutnya, capaian program kerja dan evaluasi tahun 2022, pelaksanaan program kerja oleh 12 komisi di kepengurusan PB. PERKEMI telah dilaksanakan sesuai dengan program yang dibuat. 

 

 

Kemudian, evaluasi yang dibuat oleh masing-masing komisi atas capaian Program Kerja tahun 2022 menjadi dasar Penyusunan Program Kerja tahun 2023.

 

 

"Program Kerja Tahun 2022 yang belum dapat dilaksanakan akan menjadi Prioritas untuk dilaksanakan di Tahun 2023 seperti pengiriman perwakilan majelis guru untuk berlatih ke World Shorinji Kempo Organization (WSKO)," pungkasnya. (*) 

BACA JUGA: Rencana Pembangunan Sport Center di Desa Way Galih dan Sabah Balau 

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA