Logo Saibumi

Kelurahan Kalibalau Kencana Juara Umum Dalam PORCAM Kedamaian 2024

Kelurahan Kalibalau Kencana Juara Umum Dalam  PORCAM Kedamaian 2024

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Secara resmi Wali Kita Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana membuka Pekan Olahraga Kecamatan dan Pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Kedamaian di Taman UMKM Rakyat Tanjung Baru di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Tanjung Baru, Kedamaian Kota Bandar Lampung. 31 Juli 2024.

Sejumlah 39 Atlet 6 official dengan 250 orang pendukung yang hadir dipimpin Lurah Kalibalau Kencana Hendra Setiawan SH dalam Drefile sore itu.

BACA JUGA: Terbukti Melanggar, BPJPH Cabut Sertifikat Halal Roti Okko

Kontingen Kelurahan Kalibalau Kencana mengusung motto "Pantang Menyerah Pantang Kalah Harus Menang Tabikpun."

Motto itu sungguh dibuktikan oleh para peserta lomba dari Kelurahan Kalibalau Kencana dengan diraihnya sebagai Juara Umum PORCAM KEDAMAIAN 2024. Kemenangan yang diraih yakni Juara 1 Tenis Meja, jiara 1 volly putra dan putri, Juara 2 Catur . Sejumlah cabang olahraga raga yang diperlombakan adalah Futsal, volly, badminton, tenis meja, dan catur. PORCAM Kedamaian ini di ikuti oleh 7 Kelurahan yaitu Kelurahan Kalibalau Kencana, Tanjung Baru, Tanjung Raya. Kedamaian, Bumi Kedamaian, Tanjung Agung Raya, dan Tanjung Gading.

Lurah Kelurahan Kali Balau Kencana Henra Setiawan SH saat ditemui menyampaikan harapannya "Dengan adanya kegiatan PORCAM ini diharapkan Kelurahan Kalibalau Kencana mampu melahirkan regenerasi bibit muda berprestasi yang nantinya mampu bersaing di bidang olahraga di tingkat yang lebih tinggi." Pungkasnya.

Para Ibu PKK ikut serta dalam cabang voly perempuan, Ketua Penggerak PKK Kelurahan Kalibalau Kencana ibu Merce Fallianthy
Saat ditemui menyampaikan harapannya "TP PKK Kalibalau Kencana bisa terus maju dan melahirkan perempuan yang tangguh dan lebih kompak lagi dalam memajukan kelurahan Kalibalau Kencana.dan dapat menjadi inspirasi para perempuan lainnya." Tandasnya.

BACA JUGA: Terbukti Melanggar, BPJPH Cabut Sertifikat Halal Roti Okko

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA