Logo Saibumi

Pelantikan Pengurus PDPKK Santo Yohanes Maria Vianney, Paroki St. Andreas Rasul Margo Agung Periode 2024 - 2027

Pelantikan Pengurus PDPKK Santo Yohanes Maria Vianney, Paroki St. Andreas Rasul Margo Agung Periode 2024 - 2027

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Di Aula Paroki Santo Andreas Rasul Margo Agung berlangsung Pelantikan Pengurus PDPKK Santo Yohanes Maria Vianney periode 2024 - 2027. Minggu, 21 Juli 2024.

Susunan pengurus untuk periode ini sebagai Penasehat Rohani RD. Apolonius Basuki romo Paroki setempat, Pendamping Rohani Yohanes Agus Susanto, Koordinator PDPKK Fransiska Heni Emilia, Sekretaris 1 dan 2 Ria Maulinanggolan, S. Pd, dan Valentina Rika Resti Safira. Bendahara 1 dan 2 Chrispina Rumsari dan Theresia Puji Ningsih, Koordinator Mulmet Yulius Wiji Purwanto. Koordinator WL/ doa Ambrosius Sugiyono, Koordinator Pujian Singer Quirinus Laur, anggotanya Anastasya Apriani dan Cornelia Vivi Dwi Anjani. Koordinator Keyboardist Fidelis Derick Andreanto dengan anggotanya Pedro Mario.

BACA JUGA: FORPIS PMI Bandar Lampung Kunjungi UDD PMI Lampung

Para pengurus ini dilantik oleh Romo Paroki Margo Agung RD Apolonius Basuki dihadapan semua umat yang hadir mengikuti Misa Kudus. Hadir pula para koordinator dan peserta dari PDPKK St. Lucia Tanjungkarang, PDPKK St. Maria Kedaton, PDPKK Jhon Maria Vianney Sribawono, PDPKK Hati Kudus Metro, PDPKK St. Antonius Bandar Jaya serta Pengurus dari BPKPKK yakni Benediktus Purwanto pembina BPKPKK, Ignasius Siswanto Setiawan Wakil Koordinator BPKPKK, Dokter Agnetha Tim BPKPKK, Rince Tim Doa BPKPKK dan Albertus Hendri Koordinator BPKPKK Keuskupan Tanjung Karang, serta DEPAS dan Ketua Stasi Margo Agung hadir pada Misa Kudus dan Pelantikan Pengurus Minggu pagi itu.

Selesai Pelantikan dan Misa Kudus dilanjutkan serangkaian kegiatan kebersamaan, diantaranya sharing dan diskusi kelompok Albertus Hendri menyampaikan "Tujuan sharing dan diskusi kelompok ini adalah untuk menggali permasalahan dan kendala yang ada dari akar rumput dan apa saja kegiatan yang telah dilakukan dan apa saja kegiatan yang belum terlaksana, apa saja yang dibutuhkan untuk langkah selanjutnya." Pungkasnya.

BACA JUGA: FORPIS PMI Bandar Lampung Kunjungi UDD PMI Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA