Logo Saibumi

Pemkot Bandarlampung Buka Stand Pelayanan di Pekan Raya Lampung 2024

Pemkot Bandarlampung Buka Stand Pelayanan di Pekan Raya Lampung 2024

Salah satu Stand Anjungan Pemkot Balam, Pelayanan Dinas Perumahan dan Permukiman kota Bandarlampung. Kadis Perkim Yusnadi (duduk sebelah kanan) , Kabid Pengendalian Permukiman Disperkim Dekrison (duduk sebelah kiri), Foto : Ade / saibumi.com

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung buka stand pelayanan untuk masyarakat dalam gelaran acara Pekan Raya Lampung yang berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 10 Juni 2024.

Pekan Raya Lampung (PRL) merupakan event pameran terbesar yang selalu dinantikan, bertempat di area Pkor Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (24/05/24).

Penyelenggaraan Pekan Raya Lampung tahun ini dikolaborasi dengan peresmian Pasar UMKM yang berlokasi di area PKOR Way Halim.

BACA JUGA: Jaga Kamtibmas saat Libur Panjang, Polda Lampung Laksanakan Patroli Hunting

Pemkot Bandarlampung tahun ini turut memeriahkan penyelenggaraan PRL 2024 dengan menghadirkan anjungan Bandar Lampung yang lebih menarik ketimbang tahun lalu.

Tahun ini, Pemkot Bandarlampung membuka 12 stand pelayanan yang akan terus bekerja semaksimal mungkin dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun 12 stand Pemkot yang hadir dalam Pekan Raya Lampung tahun ini yaitu Pelayanan perizinan, perpajakan, kependudukan, pameran hasil dari kerajinan UMKM dan kain tapis serta lainnya.

Salah satunya ada layanan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dari Disperkim, lalu ada juga Pelayanan Disdukcapil dan BUMD beserta lainnya.

Dengan total, ada 8 OPD dan 4 BUMD, yang hadir dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung pada tahun ini. (*)

BACA JUGA: Jaga Kamtibmas saat Libur Panjang, Polda Lampung Laksanakan Patroli Hunting

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA