Logo Saibumi

KPU Bandar Lampung Luncurkan Tahapan dan Maskot, Eva Ajak Semua Lapisan Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

KPU Bandar Lampung Luncurkan Tahapan dan Maskot, Eva Ajak Semua Lapisan Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana ajak seluruh lapisan masyarakat untuk sukseskan pilkada serentak 2024 pada November mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peluncuran tahapan dan maskot Pilkada 2024, oleh KPU Bandar Lampung di Bundaran Tugu Adipura, pada Minggu (19/05/2024) pagi.

Ketua KPU kota Bandar Lampung Dedy Triady mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan tahapan Pilkada Serentak 2024.

BACA JUGA: Senandung Kenangan, Hadirkan Atiek CB Penyanyi Populer Era 80an Bikin Bunda Eva Duet Bareng

"Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang." Kata Dedy

Lebih lanjut Dedy menjelaskan, peluncuran tahapan dan maskot Pilkada di Bandar Lampung adalah yang pertama di Lampung setelah KPU RI dan Provinsi Lampung meluncurkannya.

"Untuk di Lampung peluncuran tahapan dan maskot Pilkada, Kota Bandarlampung adalah yang pertama dari 15 kabupaten dan kota yang ada. Setelah KPU RI meluncurkan tahapan Pilkada dan maskot pada 30 Maret dan KPU Lampung 27 April," katanya

Selain itu, Dedy mengatakan bahwa, Pilkada tahun 2024 ini menjadi sarana untuk menyalurkan aspirasi pilihan masyarakat sesuai dengan aspirasinya.

"Kemudian bagi calon kepala daerah, pilkada menjadi ajang adu gagasan dan program yang dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat Bandar Lampung ke depannya." Ujar dia.

Sementara, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan bahwa diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk dapat ikut serta mensukseskan Pilkada Serentak 2024 pada November mendatang.

"Saya harap masyarakat Bandar Lampung, bisa datang pada hari pemungutan suara mendatang, pilihlah pemimpin sesuai hati masing-masing." Katanya

"Kemudian jaga keamanan dan ketertiban pilkada sehingga semua berjalan aman dan lancar," ujar Eva.

BACA JUGA: Senandung Kenangan, Hadirkan Atiek CB Penyanyi Populer Era 80an Bikin Bunda Eva Duet Bareng

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA