Logo Saibumi

Harley Davidson Kunjungi Panti Santuni Anak Yatim dalam Berbagi Berkah Ramadhan 2024

Harley Davidson Kunjungi Panti Santuni Anak Yatim dalam Berbagi Berkah Ramadhan 2024

Ketua HDCI Lampung bung Muang saat Kunjungi Panti Asuhan Sholawatul Falah, Foto : Ade/Saibumi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung lakukan aksi Bakti Sosial (Baksos) sambangi panti asuhan berbagi kebaikan berkah Ramadhan 2024.

Dengan menjadi Teladan bagi club motor lain HDCI Lampung rutin mengadakan aksi sosial untuk masyarakat, kali ini di Bulan Suci Ramadhan berbagi tali asih dengan anak-anak yatim piatu panti asuhan Sholawatul Falah, Lempasing Kab. Pesawaran, Sabtu (30/03/24).

Ketua HDCI Lampung Muhar Gusti kepada Saibumi mengatakan, aksi kali ini dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan tahun 2024 pihaknya juga mengadakan Buka Puasa bersama untuk meningkatkan solidaritas serta tali persaudaraan.

BACA JUGA: Pj Bupati Tulang Bawang Barat Drs M.Firsada Hadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Ke IV PCNU Kabupaten Tubaba

"Aksi Baksos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan HDCI khususnya berbagi kepada anak yatim panti asuhan, kemudian korban bencana alam," kata bung Muang sapaan akrabnya

Ia menjelaskan, hari ini pihaknya memberikan sumbangan kepada anak yatim di panti asuhan yang ada di Pesawaran yaitu berupa sembako dan santunan tali asih.

"Ada sekitar 50 lebih anggota HDCI Lampung yang turut terlibat meramaikan kegiatan bakti sosial rutinan ini." Ungkapnya

Selain itu, salah satu Pengurus HDCI Lampung Ir. Thomas menambahkan organisasi ini merupakan suatu wadah untuk menjalin kebersamaan dan pelopor dalam hal positif.

"Kita bersama-sama memberikan keteladanan dan kepeloporan dalam hal yang positif. Hal ini juga untuk membangun citra organisasi HDCI agar semakin baik," tuturnya

Pihaknya berharap, semoga HDCI Lampung dapat memberikan kontribusi aktif dan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat melalui kegiatan yang akan diadakannya.

"Banyak kegiatan kedepan yang telah direncanakan, terutama bakti sosial. Agar masyarakat dapat merasakan secara langsung kehadiran HDCI Lampung dibawah kepemimpinan bung Muang." Jelasnya

"Semoga HDCI Lampung bisa terus berbagi hal-hal yang positif serta terus menjadi teladan dan bermanfaat bagi masyarakat," tutup bung Thomas. (Ade)

BACA JUGA: Pj Bupati Tulang Bawang Barat Drs M.Firsada Hadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Ke IV PCNU Kabupaten Tubaba

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA