Logo Saibumi

Pimpin Apel Akbar Pasukan Pengamanan dan Pembersihan APK Pemilu 2024

Pimpin Apel Akbar Pasukan Pengamanan dan Pembersihan APK Pemilu 2024

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana pimpin apel akbar pasukan pengamanan dan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024, bertempat di Halaman Gedung Pemkot, Senin (12/02/24)

Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan apel akbar pasukan pengamanan dan pembersihan APK bersama dengan stake holder terkait guna kesiapsiagaan pemilu 2024.

"Hari ini kita bersama Pak Dandim, Kapolresta dan Bawaslu kita mengadakan apel besar untuk kesiapsiagaan Bandar Lampung terutama dalam hal pengamanannya." Kata Eva Dwiana

BACA JUGA: Guna Amankan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Polda Lampung Turunkan 5.986 Personil

Eva menuturkan, Kota Tapis Berseri ini yang telah menjadi barometer untuk Kabupaten/Kota lain di Provinsi Lampung harus aman, damai dan tenang.

"Bandar Lampung yang jadi Kota Barometer ini harus aman, damai, tenang. Kalau tenang kan Insyaallah semuanya berjalan dengan baik," tutur Eva

"Apalagi kita bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung selalu mengedepankan kaloborasi juga mengontrol ke Lapangan, dari tingkat Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat RT harus kita jaga dengan ketat." Imbuhnya

Wali Kota berharap, semua masyarakat dan peserta pemilu dapat mengikuti peraturan dengan tertib supaya kita bisa menjadi contoh.

"Bukan hanya di Provinsi Lampung saja, tapi isyaallah bisa menjadi contoh sampai ke tingkat Nasional." Tutupnya (*)

BACA JUGA: Guna Amankan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Polda Lampung Turunkan 5.986 Personil

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA