Logo Saibumi

Menjadi Hadiah Orang Tersayang, inilah 5 Produk Perhiasan Lino and Sons Terbaik 2023

Menjadi Hadiah Orang Tersayang, inilah 5 Produk Perhiasan Lino and Sons Terbaik 2023

Saibumi.com (SMSI), Lino and Sons adalah brand perhiasan emas yang sudah terkenal karena kualitas koleksi perhiasannya yang tidak perlu diragukan lagi. Koleksi perhiasan Lino and Sons hanya menggunakan berlian dengan kualitas D, E, F, dan VVS.

Salah satu item best-sellernya, solitaire ring cocok untuk dijadikan pilihan untuk melengkapi momen special seperti engagement, anniversary, dan wedding. Sebagai informasi, dibawah ini ada beberapa produk perhiasan terbaik dari Lino and Sons yang bisa kalian ketahui.

  1. Lino and Sons Jeselyn Diamond Necklace.

Menunjukan rasa cinta dan kasih sayang terhadap ibu dengan memberikan kalung berlian dari Lino and Sons yang satu ini.

BACA JUGA: Tetap Melanjutkan Penyiraman Jalan upaya Mengurangi Polusi Udara , Heru Budi Abaikan Kritik Menkes

Kalung Lino and Sons ini memiliki liontin yang berbentuk hati, sangat cocok diberikan di Hari Ibu untuk menunjukan cintamu padanya.  Jeselyn Diamond Necklace menggunakan rose gold 18 karat dengan 12 berlian pada liontinnya.

Dengan pembelian kalung Lino and Sons ini bisa mendapatkan kalung dengan garansi seumur hidup ini seharga Rp 4.900.000 di laman resmi Lino and Sons.

  1. Lino and Sons Luchetto Locke Chain Diamond Bracelet.

Mungkin sebagian besar wanita merasa bosan dengan model hgelang rantai yang itu-itu saja. maka dari itu, produk ini patut dimasukkan ke dalam wish list kalian.

Lino and Sons Luchetto Locke Chain Diamond Bracelet menawarkan gelang rantai emas wanita 18 karat dengan bandul berbentuk gembok yang unik.

Menariknya lagi, di sudut-sudut gembok dihiasi empat buah berlian 0,040 ct yang membuat tampilannya kian eksklusif. Pastinya, kemewahan dan keunikan akan didapatkan sekaligus dengan memakai produk ini.

Harga kalung dari Lino and Sons sebesar Rp 8.170.000 ini terbilang cukup pricey dibandingkan produk lainnya karena berhiasakan berlian asli.

  1. Lino and Sons Heart Guardian Necklace.

Sebagian orang sudah tahu bahwa berlian merupakan sahabat kaum hawa. Kalung dengan liontin berlian dari Lino and Sons ini bisa jadi pilihan hadiah untuk orang terkasih di hari spesial. Perhiasan kalunlg emas putih ini dilengkapi dengan liontin berbentuk hati serta 9 buah berlian 0,080 karat.

Setiap pembelian akan dilengkapi juga dengan boks mewah yang membuat kado ini terasa semakin spesial. Selain itu, dengan mengocek uang berkisar Rp 2.834.300 sudah mendapatkan garansi seumur hidup yang diberikan untuk reparasi dan pembersihan.

  1. Lino and Sons Agatha Diamon Ring F VVS1.

Produk yang satu ini desainnya simpel dan manis. Ada sebuah diamond di bagian tengah cincin ini. Bisa menghadiahkannya sebagai cincin Valentine atau cincin tunangan. Produk yang satu ini pre order 25 hari, jadi pastikan memesan jauh-jauh hari.

Cincin emas putih ini memakai emas 18 K dengan berlian 0.061 F VVS1. Bisa mengukir nama pada cincin ini. Ukuran juga bisa dicustom jika tidak ada di persediaan. Untuk saat ini, tersedia ukuran mulai dari ukuran 7 sampai dengan 15.

Saat pembelian sudah lengkap dengan kotak perhiasan, sertifikat, dan faktur. Cincin berlian dari
Lino and Sons ini beratnya 2.264 gr namun bisa berubah sesuai dengan ukuran yang dipesan. Harga cincin emas yang satu ini adalah Rp 4.875.000.

  1. Lino and Sons Akila Diamond Ring.

Cincin berlian Akila Diamon Ring Lino and Sons menjadi rekomendasi yang terakhir. Cincin anggun nan manis ini terbuat dari emas putih 18k.

Lino and Sons Akila Diamond Ring dihiasi oleh mata berlian di bagian tengahnya. Berlian dengan berat 1.961 gr tersebut memiliki 0,73 ct. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena cincin yang memiilki harga Rp 5.333.400 ini sudah memiliki grade Color F dan Clarity VVS.

BACA JUGA: Tetap Melanjutkan Penyiraman Jalan upaya Mengurangi Polusi Udara , Heru Budi Abaikan Kritik Menkes

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA