Logo Saibumi

PGI Tunjuk Salatieli Daeli Menjadi Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Provinsi Lampung 2023

PGI Tunjuk Salatieli Daeli Menjadi Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Provinsi Lampung 2023

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung, Selasa tgl 12 September 2023, melalui kesepakatan rapat Pengurus Lengkap PGI Wilayah Lampung yang dihadiri oleh ketua Umum Pdt. Samuel Sitompul, M.Th, Sekum Pdt Riswan Pangaribuan, M.Th, Sekretaris Majelis Pertimbangan Pdt. Edy Waginia, S.Th, Para ketua Bidang, ketua Komisi dan Departemen PGI Wilayah Lampung sepakat secara bulat memilih Penatua *Salatieli Daeli, SH* sebagai ketua umum Panitia Natal Oikumene Propinsi Lampung tahun 2023 yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat tgl 12 Januari 2024 yang akan datang.

 

Event Perayaan Natal Oikumene Propinsi Lampung adalah event terbesar bagi umat Kristiani di Propinsi Lampung yang melbatkan semua Aras dan denominasi Gereja Nasional dan Keuskupan. 

BACA JUGA: Penjelasan Soal Penemuan Jenazah di Pesisir Pantai Tanggamus dan Lampung Selatan: Usia 30-50 tahun 

Moment ini menjadi sangat penting, sebagai ibadah memperingati hari Kelahiran Tuhan Yesus, yang mempersatukan, memperdamaikan dan mengasihi segenap umat manusia tanpa batas.

 

Penatua Salatieli Daeli, SH menyatakan kesiapannya dan akan menggandeng semua tokoh Gereja dan semua unsur organisasi kemasyarakatan khususnya kaum Kristiani. Moment ini juga menjadi kesempatan baik untuk mengajak semua umat untuk hadir menjawab tantangan bangsa Indonesia yang semakin rindu kedamaian, rindu kesatuan dan rindu kerjasama membangun dan merawat kerukunan sesama anak bangsa, karena Kristus hadir untuk menjadi garam dan terang bagi segenap umat manusia. Demikian disampaikan oleh Salatieli Daeli, SH. (*)

BACA JUGA: Penjelasan Soal Penemuan Jenazah di Pesisir Pantai Tanggamus dan Lampung Selatan: Usia 30-50 tahun 

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA