Logo Saibumi

Azwar Hadi : Lomba Desa, Implementasi Rancangan RPJMD Lamtim 2021-2024

Azwar Hadi : Lomba Desa, Implementasi Rancangan RPJMD Lamtim 2021-2024

Saibumi.com - Gunung Pelindung–Semua kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur merupakan implementasi dari rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2024 dengan visi Lampung Timur berjaya.

Hal itu dijelaskan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat Lomba Desa kategori 6 besar tingkat Kabupaten Lampung Timur di Desa Way Mili Kecamatan Gunung Pelindung, Kamis (25/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Lampung Timur, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Forkopimcam Kecamatan Gunung Pelindung.

BACA JUGA: Imbauan Polda Metro Jaya: Gunakan Kendaraan Umum saat Menonton Laga Timnas Indonesia vs Argentina

“Maksud pelaksanaan lomba desa adalah untuk evaluasi sekaligus mendorong serta motivasi kepada pemerintahan desa agar dapat mengikuti lomba dan bersaing dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan serta pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat”.jelas Wabup Azwar Hadi

Selain itu Azwar Hadi juga menjelaskan beberapa tujuan diselenggarakannya lomba desa.

“Tujuan pelaksanaan lomba desa antara lain menemukan dan mengenali serta mengoptimalkan potensi yang ada diwilayahnya, ketahui capaian yang ada di desa selama kurun waktu 1 tahun dan sebagai wadah apresiasi pemerintah pusat dan pemerintah daerah berupa penghargaan kepada pemerintah Desa atas prestasi yang telah dicapai dalam memajukan serta memandirikan dan mensejahterakan desa”.pungkasnya. (su)
Sumber : protokol

BACA JUGA: Imbauan Polda Metro Jaya: Gunakan Kendaraan Umum saat Menonton Laga Timnas Indonesia vs Argentina

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA