Logo Saibumi

Rakorda Gerindra Lampung, Menjemput Kemenangan di Tahun 2024

Rakorda Gerindra Lampung, Menjemput Kemenangan di Tahun 2024

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Gedung Graha Wangsa, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung resmi dibuka pada Rabu (14/6/2023). 

 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan yang dimulai sekira pukul 11.00 Wib dan diproyeksikan berakhir pada 16.00 Wib itu diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Partai Gerindra. 

BACA JUGA: Satelit SATRIA-1 Menantang Tantangan: Tundaan, Biaya Melonjak, dan Perjalanan yang Mempesona

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya berharap, hasil dari Rakorda bisa membawa Partai Gerindra Lampung "Menjemput Kemenangan di Tahun 2024". 

 

"Karena Partai Gerindra hadir membela kaum yang miskin, untuk membela kaum tani, untuk membela kaum nelayan, untuk membela para pedagang, dan untuk membela semua rakyat Indonesia dari apapun rasnya, apapun sukunya, apapun bahasanya bahkan apapun agamanya. Kita adalah satu Indonesia Raya," ungkapnya. 

 

Kemudian, Ahmad Muzani juga berpesan agar para pendukung Prabowo Subianto jangan pernah menjelek-jelekkan siapapun. Karena, semuanya bagi Partai Gerindra adalah saudara. 

 

"Semua adalah saudara kita, sahabat kita, dan semua adalah keluarga besar Indonesia. Kita berbeda pilihan, kita berbeda partai, kita berbeda pilihan Presiden semua boleh, akan tetapi kita dilarang untuk saling menjelek-jelekan satu sama lain," tegas Ahmad Muzani. 

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, bahwa semua peserta yang hadir dalam kegiatan ini lebih dari 975 peserta yang datang langsung dari seluruh Provinsi Lampung. 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan visi dan misi guna memenangkan Prabowo di tahun 2024. Sehingga 8 bulan lagi kita berjuang keras, bahu membahu, dan bersinergi kompak dan insyaallah 8 bulan lagi kita jemput, kita tuntaskan perjuangan kita, kita hantarkan Pak Prabowo menjadi presiden dan partai Gerindra menang di Provinsi Lampung," pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Satelit SATRIA-1 Menantang Tantangan: Tundaan, Biaya Melonjak, dan Perjalanan yang Mempesona

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA