Logo Saibumi

Virtual Expo Tunas Honda Lampung Hadir Kembali di awal tahun 2023

Virtual Expo Tunas Honda Lampung Hadir Kembali di awal tahun 2023

Saibumi.com,Bandar Lampung - Kabar gembira untuk Sahabat Honda yang ada di Kotabumi dan sekitarnya, kini Virtual Expo Tunas Honda hadir kembali, dengan banyak penawaran menarik untuk para Sahabat semua nih. Catat tanggalnya ya, mulai tanggal 1 Mei 2023 – 9 Mei 2023.

 Tujuan dari Virtual Expo ini, untuk memperkenalkan sebuah Pameran Virtual,secara Online agar lebih mudah. Maka diadakan Virtual Expo, supaya masyarakat tetap bisa memiliki motor Honda impian tanpa harus bepergian keluar rumah.

Selama Virtual Expo, akan ada Program Menarik dan Banjir Hadiah, menurut Bpk. HENDRI YURNI selaku Kepala Cabang Tunas Honda Kotabumi , "dalam Virtual Expo kali ini akan ada Undian jaket ekslusif Honda, Diskon servis selama 1 tahun, Potongan Tenor 3 Bulan, Jangan sampai lewatkan Acara ini, penawaran ini hanya berlaku selama Virtual Expo berlangsung, tunggu apalagi segera hubungi kontak Dealer kita melalui Whatsapp 085379168428" tutur nya.

BACA JUGA: Tiga Modifikator Hadirkan CB150X Bergaya Modifikasi Masa Kini

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA