Logo Saibumi

Peduli Pendidikan, TDM Kembali Gelar Digital Marketing Academy 2022

Peduli Pendidikan, TDM Kembali Gelar Digital Marketing Academy 2022

Saibumi.com, Lampung Timur – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar program digital marketing academy 2022, kali ini TDM menyasar ke sekolah SMK Maarif NU Purbolinggo, Lampung Timur.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 12 hingga 16 September 2022 ini, di ikuti sebanyak 30 siswa dan siswi SMK Maarif NU Purbolinggo. Para peserta ini juga merupakan peserta saringan hasil seleksi, yang sebelumnya di ikuti oleh 60 peserta di bulan Agustus 2022.

Para peserta sebelumnya menjalani tahapan seleksi mulai dari administrasi hingga wawancara dilaluinya. Para peserta ini juga nantinya akan magang di beberapa kantor cabang dan partner TDM sebagai seorang Digital Marketer.

BACA JUGA: Honda New CBR250RR Meluncur, Mesin Baru Lebih Kencang Pesan di Wing Astra Motor Natar

Peserta ini mengikuti training selama 5 hari seputar digital marketing, optimasi sosial media sebagai marketing tools, wawasan kehondaan, ketentuan penggunaan logo dan apps yang membantu business proses yang diberikan oleh mentor dari TDM dan mentor dari Lampung Talent.

Manager People Development TDM Wiwid Darniati mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan, kegiatan ini juga memiliki keuntungan yang didapatkan para peserta, peserta bisa langsung menerapkan ilmu marketing dengan mentoring dari pihak perusahaan TDM.

“Peserta juga akan mendapatkan portofolio sebagai bekal menjadi lulusan yang siap pakai di dunia kerja dengan telah mengikuti Digital Marketing Academy di TDM,” Terangnya.

Wiwid menambahkan bahwa para peserta ini juga dapat mengimplementasikan ilmunya selama magang dengan bimbingan dari pihak TDM.

“Banyak manfaat yang diperoleh siswa dan siswi dalam Digital Marketing Academy di TDM ini selain ilmu juga pengalaman magang di perusahaan,” tutupnya

BACA JUGA: Honda New CBR250RR Meluncur, Mesin Baru Lebih Kencang Pesan di Wing Astra Motor Natar

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA